Kumpulan Sejarah Biografi Terlengkap

Informasi Kumpulan sejarah biografi terlengkap, pengertian sejarah, apa itu sejarah, sejarah adalah.

LightBlog
Responsive Ads Here

Sunday, February 18, 2018

Biografi Dan Profil Keanu Reeves - Saat Dongeng Hidupnya Lebih Dramatis Dibanding Kiprahnya Di Film

 anda niscaya mengenal sosok Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves Biografi Dan Profil Keanu Reeves - Ketika Kisah Hidupnya Lebih Dramatis Dibanding Perannya di Film
Biografiku.com - Jika anda pernah menonton film The Matrix, anda niscaya mengenal sosok Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves. Melalui film The Matrix, Nama Keanu Reeves mulai dikenal luas di dunia perfilman Holywood.  Sejak itu ia mulai banyak membintangi film-film di Holywood dan pamornya semakin menanjak.

Keanu Reeves dikenal sebagai pemain drama Hollywood yang kaya raya namun lebih menentukan hidup dalam kesederhanaan. Namun tahukah anda bahwa perjalanan hidup Keanu Reeves sanggup dikatakan lebih dramatis dibanding kiprahnya di layar lebar?

Keanu Reeves lahir kota Beirut, Lebanon pada tanggal 2 September 1964. Ayahnya berjulukan Samuel Nowlin Reeves dan ibunya berjulukan Patricia Taylor.

Ayahnya pengedar narkoba sejak Keanu masih bayi dan ia ditangkap polisi dikala mengedarkan narkoba di bandara Hawai dan kemudian dipenjara. Ayahnya kemudian meninggalkan Keanu yang berusia tiga tahun dan ibunya.

Setelah orang tuanya bercerai pada tahun 1966, Keanu kemudian ikut dengan ibunya pindah ke Sydney, Australia dan kemudian pindah ke New York. Ibunya bekerja sebagai desainer busana dan menikah lagi dengan laki-laki berjulukan Paul Aaron yang bekerja di Perfilman Holywood.

Ibunya kemudian bercerai dengan Aaron kemudian menikah lagi dengan laki-laki berjulukan Robert Miller dan kemudian bercerai sehabis itu menikah lagi dengan laki-laki berjulukan Jack Bond tetapi kemudian mereka bercerai pada tahun 1994.

Mengidap Penyakit Dyslexia
Selama kurun waktu lima tahun, Keanu Reeves sudah pindah sekolah sebanyak empat kali. Di sekolahnya, Keanu sering dicemooh oleh siswa lain lantaran dianggap siswa idiot lantaran sulit ketika membaca. Padahal Keanu Reeves menderita penyakit Dyslexia, sebuah penyakit kejiwaan yang menciptakan ia kesulitan dalam hal membaca serta mencar ilmu sehingga ia terpaksa berhenti dari sekolahnya.

Karir akting Keanu dimulai pada umur 9 tahun dalam sebuah komedi musikal. Sejak dikala itu ia mulai banyak tampil di banyak sekali teater kemudian mulai masuk ke industri perfilman di Amerika. Ia mulai bermain di film yang berbudget rendah. Nama Keanu Reeves mulai menanjak takkala ia berperan di film Speed pada tahun 1994, dikala ia kemudian dikenal sebagai bintang gres di Hollywood.

Setelah sukses memerankan film Speed, ia mulai banyak menerima ajuan bermain di banyak sekali judul film. Hingga kemudian ia menjadi tokoh utama di Film The Matrix yang terkenal. Film The Matrix sukses besar.

Perlu diketahui gaji yang didapat Keanu Reeves dalam film The Matrix sebagian besar ia sumbangkan untuk para kru yang sudah berpartisipasi menciptakan film The Matrix dan juga mendonasikannya ke rumah sakit khusus para penderita leukimia. Bukan tanpa alasan, alasannya yakni saudaranya Kim Reeves divonis mengidap kanker leukimia.

 anda niscaya mengenal sosok Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves Biografi Dan Profil Keanu Reeves - Ketika Kisah Hidupnya Lebih Dramatis Dibanding Perannya di FilmSosoknya yang sangat sederhana serta perhatian ini menciptakan Keanu Reeves banyak disukai oleh orang-orang. Satu tahun berikutnya, Keanu kemudian bertemu dengan pujaan hatinya yaitu Jennifer Syme.

Lama menjalin hubungan, Jennifer Syme mengandung anak dari Keanu Reeves. Namun tragisnya ketika usi kandungan Jennifer berumur 8 bulan, ia keguguran. Keanu kemudian menguburkan sendiri mayat bayinya. Tak usang kemudian rumah tangga mereka kesannya kandas.

Kehilangan Orang Yang Ia Cintai
Cobaan kemudian kembali menguji Keanu Reeves. Belum usang bercerai dengan Jennifer, ia kembali harus mendapatkan kenyataan pahit. Jennifer Syme meninggal dunia dalam kecelakaan kendaraan beroda empat pada tahun 2001. Sejak dikala itu Keanu Reeves lebih banyak bersedih.

Belum lagi saudara perempuannya yang terkena kanker ganas. Membuat Keanu berusaha sekuat tenaga merawat saudara perempuannya tersebut, ia bahkan sempat pensiun dari dunia perfilman pada tahun 2003 demi merawat saudaranya.

Sejak dikala itu Keanu tidak banyak terlihat jalan dengan perempuan lain. Kepopuleran Keanu Reeves sebagai pemain drama tidak sanggup menyembunyikan kesedihannya dalam menjalani cobaan. Ia selalu terlihat berjalan sendirian.
 anda niscaya mengenal sosok Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves Biografi Dan Profil Keanu Reeves - Ketika Kisah Hidupnya Lebih Dramatis Dibanding Perannya di Film
Dikenal sebagai pemain drama Hollywood yang terkenal, Keanu Reeves tentu mempunyai banyak harta. Namun ia merasa uang bukan tujuan hidupnya. Keanu Reeves lebih menentukan hidup sederhana, hartanya banyak ia sumbangkan untuk acara sosial. Keanu Reeves sering terlihat membeli masakan di toko-toko dipinggir jalan, ia bahkan terlihat sering sering makan sendiri di taman sambil melamun.

Keanu Reeves tidak tidak tinggal di rumah glamor menyerupai artis kebanyakan, ia juga sering menyewa hotel murah dan terkadang pergi memakai transportasi umum. Ia sering merasa hidupnya tidak adil namun meskipun begotu ia tetap tegar menghadapi cobaan yang datang. Ia terus aktif di dunia perfilman Hollywood sebagai pemain drama hingga sekarang.

No comments:

Post a Comment