Kumpulan Sejarah Biografi Terlengkap

Informasi Kumpulan sejarah biografi terlengkap, pengertian sejarah, apa itu sejarah, sejarah adalah.

LightBlog
Responsive Ads Here

Monday, February 26, 2018

Biografi Lolyta Agustina - Penderita Kanker Tulang Yang Viral Di Medsos

 Penderita Kanker Tulang Yang Viral Di Medsos Biografi Lolyta Agustina - Penderita Kanker Tulang Yang Viral Di Medsos

Lolyta Agustina ialah seorang penderita Sarkoma Ewing (sejenis kangker tulang langka) yang kisahnya sempat viral di medsos pada final 2016. Gadis berusia 20 tahun tersebut dikabarkan meninggal, Kabar meninggalnya Lolyta Agustina pada Senin (16/10/2017) pribadi menjadi viral. 

Pada final tahun 2016 yang lalu, Lolyta Agustina melalui akun instagramnya @lolytagstna, menggunggah video seruan obat Dachiony untuk keperluan kemoterapi. Kisahnya kemudian dibagikan berkali-kali oleh banyak akun di media sosial.

Penyakit yang diderita oleh gadis elok ini berawal dikala ia terjatuh dari motor, ia mendapati luka di kakinya. Dokter menyatakan bahwa ia mengidap kanker, dan kakinya yang meradang harus diamputasi.

Meski sudah diamputasi, namun virus kanker sudah terlanjur menjalar ke bab badan yang lainnya bahkan sampai ke paru-paru. Akibatnya, gadis Alumnus Sekolah Menengan Atas 60 Jakarta ini sempat alami kesulitan bernafas dan harus terbaring usang di rumah sakit. Iapun sempat dirawat di IGD alasannya ialah mengalami kejang dan semakin kesulitan bernafas.

Dulu, Lolyta yang selalu terbaring di daerah tidur ruang perawatan rumah sakit nampak sangat kurus, tapi dalam foto-foto terbarunya Lolyta terlihat lebih segar dan gemukan, serta pipinya pun terlihat sangat chubby.

Namun 5 September kemudian dalam Instagramnya, Lolyta menceritakan bahwa dirinya ingin mencoba untuk melalukan therapy bawang dayak.

“Aku mau mencoba therapy bawang dayak selagi berhenti chemotherapy & @hamada_tangerang juga sedang melaksanakan pencarian bawang dayak dalam masih berbentuk bawang atau capsul untuk saya konsumsi. Disini ada juga ga ya yang sedang melaksanakan therapy dengan bawang dayak? SHARE CERITA KALIAN THERAPY MENGGUNAKAN BAWANG DAYAK DI COMMENT YA GUYS,” tulis Lolyta.


Meninggal dunia


 Penderita Kanker Tulang Yang Viral Di Medsos Biografi Lolyta Agustina - Penderita Kanker Tulang Yang Viral Di Medsos

Lolyta Agustina dikabarkan meninggal dunia pada Senin (16/10/2017). Kabar sedih wacana kepulangan Lolyta disiarkan hari Senin (16/10/2017) oleh keluarga melalui akun Instagram @lolytagstna:

"Assalamualaikum, sekali lagi kami pihak keluarga Almarhumah Lolyta Agestina Sari mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan, doa dan segala bentuk derma teman-teman sekalian.

Lolyta dimakamkan siang tadi di TPU Duri Kepa, sekiranya apabila semasa hidup Almarhumah pernah berbuat salah kepada teman-teman, tolong dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya.
Semoga apa yang telah ia lewati selama ini, sakit yang ia rasakan selama ini sebagai penghapus doanya.

Semoga amal ibadahnya di terima oleh Tuhan SWT, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan di Surga-Nya.

Semoga kelak kita sanggup berkumpul kembali di Surga-Nya. Aamiin allahumma aamiin"


Sumber

No comments:

Post a Comment