Kumpulan Sejarah Biografi Terlengkap

Informasi Kumpulan sejarah biografi terlengkap, pengertian sejarah, apa itu sejarah, sejarah adalah.

LightBlog
Responsive Ads Here

Sunday, December 10, 2017

Sejarah Biografi : Biografi dan Profil Eddy Kusnadi Sariaatmadja - Raja Media Terkaya di Indonesia

 Dunia bisnis yakni dunia yang menantang Sejarah Biografi :  Biografi dan Profil Eddy Kusnadi Sariaatmadja - Raja Media Terkaya di Indonesia
Biografiku.com - Dunia bisnis yakni dunia yang menantang. Seluruh rangkaian kegiatannya menuntut adanya perkembangan demi perkembangan yang jitu. Salah satu bisnis yang menjanjikan yakni bisnis di bidang teknologi, termasuk bidang pertelevisian.

Televisi merupakan media elektronik yang berfungsi menyediakan informasi, pengetahuan, dan sarana hiburan bagi setiap insan manusia. Eddy Kusnadi Sariaatmadja yakni tokoh besar yang berkecimpung dalam bisnis dunia pertelevisian. Kiprah Eddy Kusnadi dapat diketahui melalui biografi Eddy Kusnadi Sariaatmadja.

Eddy Kusnadi yakni pemilik Emtek Group. Beliau lahir tanggal 11 Desember 1963 dan berusia 52 tahun. Darah bisnis yang mengalir dalam dirinya, diwarisi dari keluarganya yang juga mempunyai bisnis. Pengusaha sukses ini terlahir dari keluarga berada yang merintis bisnis lewat Emtek Group. Ayahnya berjulukan Mohamad Soeboeb Sariaatmadja salah satu pengusaha Indonesia.

Jenjang Pendidikan Eddy Kusnadi Sariaatmadja
Sebagai pengusaha sukses dan terkenal, Eddy mempunyai latar belakang pendidikan yang mumpuni. Beliau menyelesaikan pendidikan dengan gelar sarjana di jurusan Civil Engineering, University of New South Wales, Australia pada tahun 1978.

Selanjutnya, dia meraih gelar Master di bidang Engineering Science yang diraih pada tahun 1980. Rangkaian pencapaian pendidikannya di perguruan tinggi tinggi tersebut merupakan modal bagi usahanya di bidang teknologi, khususnya media pertelevisian.

Kisah Cemerlang Karir Eddy Kusnadi Sariaatmadja
Biografi Eddy Kusnadi Sariaatmadja dapat menambah pengetahuan Anda mengenai dongeng cemerlang dari seorang Eddy Kusnadi. Salah satu tokoh sukses di bidang media pertelevisian tersebut mempunyai perjalanan karir yang cukup panjang. Berawal dari Emtek Group, bisnis ini diawali.

Awalnya, pada tahun 80-an, dia mendirikan perusahaan dengan nama PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk yang bergerak di bidang teknologi serta mendapat hak langsung sebagai disributor komputer Compaq di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, Group Emtek berhasil meraih kejayaan sebagai perusahaan raksasa di Indonesia.

Kemampuan bisnis yang dimiliki Eddy, menyumbangkan kejayaan bagi Emtek Group. Biografi Eddy Kusnadi Sariatmadja memuat mengenai perjalanan karir beliau. Pergerakan yang signifikan terjadi dengan manuver yang dilakukan oleh Eddy. Emtek Group yakni pemilik saham yang besar dari stasiun TV swasta SCTV.

 Dunia bisnis yakni dunia yang menantang Sejarah Biografi :  Biografi dan Profil Eddy Kusnadi Sariaatmadja - Raja Media Terkaya di IndonesiaOleh alasannya yakni itu, tahun 2006 lalu, aset yang dimiliki PT Surya Citra Media Tbk yang menaungi SCTV bisa meraih keuntungan sampai senilai Rp 1,82 triliun. Penjualan bersihnya mencapai Rp 1,2 triliun. Keluarga Eddy Kusnadi bisa menguasai saham SCTV sebesar 78.69%.

Tahun 2005, Eddy membeli saham SCTV sebanyak 473 unit dan lebih banyak didominasi kepemilikan PT Surya Citra Media berada di tangan Eddy. Selain itu, Eddy Kusnadi membeli saham dari PT Citrabumi Sacna milik Henry Pribadi serta PT Indika Multimedia milik Agus Lasmono, putra salah satu pendiri SCTV. Kontrol media pertelevisian SCTV berada di bawah kendali Emtek Group.

Gerakan bisnis yang dikelola Eddy merupakan keberhasilan gemilang. Kabar terbaru datang dari Emtek Group, di mana perusahaan tersebut mengakuisisi stasiun televisi Indosiar, salah satu anggota dari the big four dalam bisnis media pertelevisian di Indonesia. Sistem administrasi yang diterapkan dalam bisnisnya, merupakan kemampuan yang baik.

Pendidikan terkait teknologi dan bakat bisnisnya, mengakibatkan Eddy Kusnadi sebagai tokoh bisnis yang cerdas melihat peluang dan mengeksekusinya dengan langkah sempurna sasaran. Karakter bisnis dari seorang Eddy Kusnadi dapat terlihat dari uraian biografi Eddy Kusnadi Sariatmadja.

Menurut majalah Forbes tahun 2015, Kekayaan bersih Eddy Kusnadi mencapai 1,58 miliar USD (2016) dan masuk dalam jajaran daftar orang terkaya di Indonesia. Ide-ide dan terobosan gres dalam dunia usaha pertelevisian sangat mengagumkan. Beliau bisa mencermati perubahan pasar dan melaksanakan gebrakan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

No comments:

Post a Comment